Thursday, February 16, 2012

my first project @ Feb 2012

Seminggu kemarin liburan ke Bandung, yippie.. senangnya.. nanti ya cerita & upload fotonya menyusul..
Gak sabar nih ingin nge-post tentang my first project..

Awalnya tau produk "ini" dari jaman kuliahan, sempet pakai produknya, emang wangiii dan berkhasiat nyembuhin bibir pecah-pecahku *ups,buka kartu.. Tapi bener-bener gak kepikiran untuk jadi "member".. Setelah berkeluarga, ada salah satu sahabat yang intens banget smsan, gara-gara senasib *sesama emak2 :D
Namanya Ika erika (*hey, you! you eksis di blog I, ahaha). Di pertengahan 2011 dia nawarin buat jadi "member" si produk "itu". Hah, malesnyoooo. Aku tolak deh halus-halus. Tapi kita tetep intens smsan karena sama2 punya cita2 yang sama (haduh belibet deh Pow!!). Sama-sama ingin punya rumah, mandiri, jadi full time mommy, tapi bisa berpenghasilan. What? How it can?

Sekarang nyaris tiap saat lappie tuh nyala, secaraa kami si keluarga kecil di Surabaya kan nonton tivi nya pake tv tuner *nasiiib nasiib.. Pastilah nyambil ol, buka fb, loh kok banyak banget ya iklan tentang "berpenghasilan" di rumah dll.. Coba buka, eh ternyata dBC.. liat iklan yang lain, eeh dBC lagi.. Wah kayanya booming banget nih dBC, gak mau dong saya ketinggalan info. Tanya lah ke Jeng Ika, ahaha ternyata dBC merupakan fasilitas penjualan produk "itu" juga.

Sampai saat itu, masih belum greget. Sampai pada saat Pow ingin merasa cantik, hehe galaunya emak2 begini nih.. Karena yang namanya wanita itu ingin selalu tampil menarik, apalagi di depan suami, nah kepikiran deh untuk belajar dandan dan ngerawat badan. Syut!! Pikiran marketingnya muncul, kalau bisa tampil menarik sambil nikmatin diskon dan bonus-bonus lainnya why not?

Yuhuyy di penghujung liburan (baca: Sabtu sore, 11.02.2012) meluncurlah saya ke rumah Ika untuk join dBC.. ternyata dia udah di lever Manager, huaa huaa hiks, coba kalau 8 bln yg lalu saya "nurut" hehe.. Gapapa, tidak ada kata terlambat untuk bergabung, daripada dinanti-nanti malah tambah ketinggalan jauh.

hihiiy.. Bismillah, Allah, blessing me please :)

No comments:

Post a Comment