Monday, January 2, 2012

menikah di 10-10-'10

assalamu'alaikum..
bingung saya mau ngepost apa nih. emm narsisan sedikit dulu kali yaa.
setelah cukup lama mengenal sang kakanda, di awal Desember 2009 dilamarlah saya oleh si dia yang belum bisa disebutkan namanya (dooh..) sambil nentuin tanggal pernikahan : 10-10-'10, hihii manfaatin tanggal kembar nih..
So, mulai tuh persiapan di awal 2010. Setelah bikin list gedung, langsung survei, ternyata oh ternyata dari 5 gedung yang dikeceng itu 3 statusnya udah full booked untuk resepsi pagi-malam (biasanya tiap gedung di bandung ngadain 2 resepsi,jam pagi dan malam), olalaa.. sedikit lesu :( weit.tapi harus terus berjuang!! besoknyaa saya&mamah ke gedung ke-empat, kita kesana pagi-pagi banget,jam 7,hehehee udah semangat berkobar aja tuh. alhamdulillaah di gedung ini masih available :) memang sih agak kecil gedungnya,tapi lahan parkirnya lumayan luas,ok.sip.deal! bismillah :)
oh iya,setelah dilamar,kami LDR lagi,si dia langsung terbang ke Tanah Borneo sana buat mencari sesuap nasi segenggam belian untuk maskawin,ahahaa :D Jadilah yang pakepuk (what?bahasa mana ini? baca :sibuk) untuk urusan ini-itu tuh saya&keluarga.
hmm awalnya masih kerasa lama waktu teh,tapi begitu H-6 bulan,serasa cepeet bgt deh ngalirnya waktu. persiapan harus udah lebih mateng lagi nih. Kalau kata orang tua jaman dulu di Sunda : "Neng,ati-ati sok aya wae gogoda ka calon panganten teh" (translate: Neng/Dik, hati2,suka ada aja godaan untuk calon pengantin), alhamdulillah KOMUNIKASI yang mantep bisa ngatasin smua godaan, ada sedikit trouble di kartu undangan,janjinya H-2 bulan itu udah jadi,ini masa H-3 minggu masih belum naik cetak. Hiks33x, sempet nangis..tapi yaa sudahlah toh dengan nangisnya kita ga akan tiba2 juga itu undangan jrengjreeeng!jadi, ya kan? unrecomended-place! (loh loh,kok jadi emosi,hehee). Satu lagi, di H-5 hari,HPku ilang,padahal udah disiapin undangan buat temen2 via sms,hmm. Tapi saat itu juga keinget,mungkin ini cobaan buat kami. Jadi yaa pasrah&berdoa,,
Akhirnyaa hari H tiba, waduh pemirsa! deg-degannya minta ampun deh, kaki nih serasa ga napak (bukan berarti saya bukan manusia yah),xixiii,maksudnya saking nervousnya gituuu.. Berdoa-dzikir terus dalam hati.. Meminta yang terbaik pada Allah,, sambil didampingin si sahabat jaman kuliah niy : Gita Listryani (sayang dia bukan blogger,jadi ga bisa di toel:)) Tau tau : SAH!!SAH!!SAH!! Alhamdulillaah..
Jadilah dipersunting Pak Budi Anggakusumah (Finally namanya muncul,hehe)
And..the story goes happily ever after.. aamiin ^_^

No comments:

Post a Comment